Santos ingin pertahankan Neymar

Jum'at, 25 Januari 2013 - 14:02 WIB
Santos ingin pertahankan Neymar
Santos ingin pertahankan Neymar
A A A
Sindonews.com – Presiden Santos Luis Alvaro mengatakan tidak menutup kemungkinan klub akan bisa mempertahankan pemain bintangnya Neymar. Saat ini Neymar masih terikat kontrak di Santos sampai tahun 2014.
Santos berencana untuk mencegahnya bermain di Eropa dengan cara memberinya kontrak baru. Rencana itu sudah mulai dijajaki Santos.

“Kami sudah membicarakan rencana untuk memberikannya kontrak baru untuknya dan menjadi impian buat kami untuk tetap mempertahankannya di sini,” ujar Alvaro seperti dikutip soccerway, Jumat (25/1/2013).

Alvaro meyakini Neymar bahagia di Santos meski banyak tawaran yang datang dari klub-klub Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.”Saya rasa dia senang dengan gaji besar yang diterimanya di sini dan tentunya dia layak mendapatkannya,” lanjut Alvaro.

Sementara itu Neymar sendiri pernah mengatakan dirinya tidak menutup kemungkinan bermain di Eropa selepas kontraknya berakhir di Santos. Namun meski demikian, dia masih ingin menghormati kontraknya bersama Santos.
Neymar sendiri mengakui sudah ada pembicaan dengan klub terkait rencana kontrak baru.

“Saya masih terikat kontrak 1,5 tahun lagi, jadi saya akan tetap tenang. Tapi ya memang sudah ada pembicaraan,” akui Neymar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3138 seconds (0.1#10.140)