Sharapova dan Venus absen di Piala Fed

Sabtu, 26 Januari 2013 - 20:32 WIB
Sharapova dan Venus absen di Piala Fed
Sharapova dan Venus absen di Piala Fed
A A A
Sindonews.com - Dua petenis putri terbaik dunia, Maria Sharapova dari Rusia, dan Venus Williams dari Amerika Serikat, tidak akan turun dalam pertandingan Piala Fed Grup Dunia pada bulan depan. Sharapova, yang kalah dari Venus di babak ketiga Australia Terbuka, ditinggal oleh tim Rusia untuk pertandingan melawan Jepang.

"Saya pikir itu bukanlah keputusan bijak untuk memanggilnya, karena dia tidak akan bisa bermain tenis di level tertinggi dalam kedua bidang," jelas kapten Rusia, Shamil Tarpishchev, yang meihat Sharapova begitu sibuk dalam turnamen WTA, sebagaimana dikutip Sky Sports, Sabtu (26/1).

Selain Sharapova, Tarpishchev juga menghapus nama perempat finalis Australia Terbuka Svetlana Kuznetsova, dan lebih memilih Maria Kirilenko serta Ekaterina Makarova.

Sementara itu, Venus telah mencabut keikutsertaannya di turnamen GDF Suez Terbuka, yang digelar pekan depan, dan mundur dalam tim AS untuk laga Piala Fed melawan Italia. Petenis peringkat 26 dunia tersebut, saat ini tengah berupaya menyembuhkan cedera punggungnya, dan juga telah diminta untuk beristirahat terlebih dahulu. "Sayangnya, saya memiliki rasa sakit di punggung saya, yang mewajibkan saya untuk beristirahat, sehingga saya kehilangan acara di Paris serta Piala Fed pekan depannya," ungkap Venus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)