The Magpies buru striker Pantai Gading

Minggu, 27 Januari 2013 - 11:08 WIB
The Magpies buru striker...
The Magpies buru striker Pantai Gading
A A A
Sindonews.com - Newcastle United terus berburu pemain anyar dalam bursa transfer Januari ini. Kali ini The Magpies dikabarkan tengah melakukan pembicaraan intensif dengan klub asal Belanda Vitesse Arnhem untuk mendapatkan striker Wilfried Bony.

Nama Bony memang tengah mencuat musim ini. Pasalnya pemain berusia 24 tahun itu, adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi Eredivisie. Tercatat ia, mampu menyumbangkan 16 gol dalam 18 pertandingan dan telah menarik perhatian klub di seluruh Eropa saat ini.

Menurut The Telegraph, Bony telah dikaitkan dengan Liverpool dan West Ham United. Namun Newcastle bergerak cepat dan menjadi klub pertama untuk memulai negosiasi dengan Vitesse. Bahkan manajemen berani melayangkan transfer sebesar 12 juta pound.

Pelatih Newcastle Alan Pardew berpacu dengan waktu untuk mengamankan tanda tangan sang pemain sebelumnya ditutup transfer musim dingin yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi.Bony sendiri saat ini sedang mengikuti ajang di Piala Afrika 2013 bersama negaranya Pantai Gading.

Diketahui, klub yang bermarkas di St James Park, merupakan salah satu klub Inggris yang aktif turun di bursa transfer sejauh ini, setelah sebelumnya sudah mendaratkan lima pemain termasuk Mapou Yanga-Mbiwa, Moussa Sissoko dan Mathieu Debuchy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)