Galang amal, Hatton turun berdansa

Minggu, 27 Januari 2013 - 13:44 WIB
Galang amal, Hatton turun berdansa
Galang amal, Hatton turun berdansa
A A A
Sindonews.com - Sosok seorang petinju profesional dinilai banyak orang memiliki perawakan yang gagah dan macho. Namun stigma itu bisa segera berubah ketika mantan juara dunia Ricky Hatton bersedia menukar sarung tinju untuk mencoba sesuatu yang baru dengan berdansa untuk mengambil bagian dalam acara amal bertajuk 'Let's Dance for Comic Relief'.

Hatton akan bersaing dengan komedian, aktor dan selebriti dalam acara menggalang dana sosial membantu warga di Afrika dan di Inggris dibawah garis kemiskinan.

Seperti dilansir Dailymail, Dalam acara tersebut, Hatton yang saat ini berusia 34 tahun, direncanakan akan berdansa dengan diiringi musik sekaligus meniru berbagai gerakan dari film atau acara televisi terkenal pada masa lalu

'Let's Dance for Comic Relief' dimulai pada 16 Februari dan berakhir pada tanggal 9 Maret 2013 ini. Nantinya para pemirsa dapat memilih kontenstan favorit mereka di setiap minggu. Dan juri juga memilih runner-up terbaik untuk bersaing di final.

Diketahui, petinju berkebangsaan Inggris itu, telah pensiun dari sarung tinju profesional untuk kedua kalinya November lalu, setelah dihentikan oleh Vyacheslav Senchenko di laga comeback di MEN Arena.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)