Simpati Neymar dan Pele untuk keluarga korban kebakaran

Selasa, 29 Januari 2013 - 16:58 WIB
Simpati Neymar dan Pele untuk keluarga korban kebakaran
Simpati Neymar dan Pele untuk keluarga korban kebakaran
A A A
Sindonews.com – Klub Santos mengirimkan pesan dukungan dan solidaritas kepada para keluarga dan rekan-rekan korban tragedi kebakaran kelab malam di Santa Maria, Sabtu (26/1/2013).

Dalam video yang dirilis klub, pelatih Muricy Ramalho, kiper Rafael dan juga Miralles serta Neymar mengungkapkan rasa simpatinya atas korban dari tragedi yang menewaskan sedikitnya 245 orang itu.

’’Sangat menyedihkan, tidak banyak yang bisa saya katakan. Saya hanya berharap keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Mudah-mudahan para korban tenang di sisi-Nya,” ujar Neymar dalam video itu seperti dikutip samba foot, Selasa (29/1/2013).

Legenda Brasil Pele juga mengutarakan rasa simpatinya melalui akun twitter-nya. ”Turut bersimpati kepada para keluarga korban kelab malam di Santa Maria dan semua orang yang terlibat dalam tragedi itu,” tulis Pele.

Dalam kesempatan itu, Pele juga mengungkapkan harapannya kepada pemerintah untuk meningkatkan keamanan di semua sarana publik. ’’Mudah-mudahan Tuhan melindungi semua keluarga korban. Pemerintah harus mengutamakan keamanan di negara ini.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)
pixels