Federico Fazio sepakat ke Zenit

Selasa, 29 Januari 2013 - 20:51 WIB
Federico Fazio sepakat ke Zenit
Federico Fazio sepakat ke Zenit
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Federico Fazio selangkah lagi hijrah dari Sevilla. Pemain asal Argentina itu dikabarkan menemukan kata sepakat dengan Zenit St. Petersburg pada jendela transfer Januari ini. Penjualan Fazio akan membantu mengatasi krisis finansial yang membelit Sevilla.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/1/2013), kepindahan Fazio telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Hoffenheim dari Jerman, Zenit dari Rusia hingga klub Liga Premier Inggris, Liverpool. Sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu akan pindah menuju klub asal Bundesliga, tetapi tampaknya Zenit mampu menyalip untuk mendapatkan jasa Fazio. Sevilla sendiri akan siap melepas Fazio untuk biaya transfer senilai 6 juta euro untuk memuluskan kepindahannya.

Sementara tim raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool juga menyatakan telah berminat untuk mendatangkan Fazio. Pelatih Brendan Rodgers bahkan pernyah menyatakan secara langsung ingin menghadirkan pria asal Argentina itu secepatnya di Anfield. Fazio direncanakan akan memperkuat skuad The Reds guna menggantikan peran Sebastian Coates.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3139 seconds (0.1#10.140)