Teledor, mobil Scholes dibawa kabur maling

Rabu, 30 Januari 2013 - 08:23 WIB
Teledor, mobil Scholes dibawa kabur maling
Teledor, mobil Scholes dibawa kabur maling
A A A
Sindonews.com - Nasib sial tengah dialami gelandang senior, Paul Scholes. Mobil miliknya dicuri oleh maling saat sedang dipanaskan di halaman rumahnya di Oldham, Greater Manchester.
Persitiwa ini terjadi pada Senin (28/1), pukul 8 pagi waktu setempat. Kejadian ini berawal saat pemain berusia 39 tahun ini masuk ke rumah dengan membiarkan mesin mobil masih menyala.
Namun, akibat keteledoran tersebut. Mobil Chevrolet Estate abu-abu miliknya langsung raib dibawa maling dalam hitungan detik saja. Mobil itu pemberian Chevrolet yang menjadi sponsor MU.
Pihak kepolisian wilaah setempat sudah menghimbau kepada warga agar tidak menyalakan mesin mobil saat ditinggal pergi. Pasalnya, sudah beberapa kali aksi pencurian terjadi di wilayah tersebut. Modus baru para pencuri mereka mengincar mobil yang tengah dipanaskan pada pagi hari.
"Kami meminta kepada pemilik kendaraan waspada. Jangan meninggalkan mobil dengan keadaan mesin masih menyala. Ini menjadi kesempatan emas buat para pencuri. Karena dalam hitungan detik, mereka bisa membawa pergi mobil," ujar juru bicara kepolisian setempat sebagaimana dikutip BBC News
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)