Eks selingkuhan Rooney dan Balotelli bertobat

Rabu, 30 Januari 2013 - 15:02 WIB
Eks selingkuhan Rooney dan Balotelli bertobat
Eks selingkuhan Rooney dan Balotelli bertobat
A A A
Sindonews.com - Masih kenalkah anda dengan nama Jenny Thompson. Ya, wanita ini merupakan selingkuhan dua pesepakbola dunia, yakni Wayne Rooney dan Mario Balotelli.
Kini, dirinya kembali membuat berita heboh. Usai melahirkan seorang anak perempuan, Izabella. Bahkan, Jenny sudah menghapus seluruh tatto yang ada di tubuhnya.
Dirinya melakukan hal ini karena ingin menjadi contoh yang baik bagi putrinya kelak.
"Kini saya menghapus tato dan suda mengangkat botox. Penampilan saya memang jadi agak aneh, namun saya serius untuk berubah," ungkap Jenny, seperti dilansir The Sun.
"Saya tidak akan kembali lagi ke dunia itu usai Izabella lahir. Saya ingin memberikan contoh serta menjadi ibu yang teladan untuknya," lanjutnya
Sebelumnya, Jenny mengungkapkan bahwa dirinya pemain melakukan hubungan intim dengan Rooney dan Balotelli. Yang lebih parahnya lagi, saat itu Rooney berhubungan dengan wanita berusia 23 tahun ini ketika Coleen, istrinya tengah mengandung anak pertama.
Untuk itu, Jenny meminta maaf dengan tulus kepada Coleen atas perbuatannya. Dia mengaku bahwa hubungannya itu berdasarkan uang semata.
"Saya merasa menyesal dan bersalah kepada Coleen. Saat itu saya melakukannya hanya sebagai pekerjaan. Saya benar-benar khilaf," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)