Demi Selecao, Paulinho tolak lamaran Inter

Rabu, 30 Januari 2013 - 15:06 WIB
Demi Selecao, Paulinho tolak lamaran Inter
Demi Selecao, Paulinho tolak lamaran Inter
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Brasil Paulinho akhirnya memutuskan dirinya memilih untuk bertahan bersama klubnya saat ini Corinthians. Keputusan itu membuat Inter Milan yang tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza harus gigit jari.

Paulinho sebelumnya mengakui dirinya menerima tawaran menarik dari Inter tapi dia meyakini dengan bertahan di Corinthians, akan lebih menguntungkan untuk karirnya.

“Saya yang membuat keputusan itu bersama keluarga untuk tetap bertahan di Corinthians," ujar Paulinho dalam jumpa pers seperti dilansir samba foot, Rabu (30/1/2013).

Dia mengatakan uang bukanlah segalanya karena menurutnya yang terpenting adalah bisa melakukan banyak hal.

”Ada saatnya Anda memikirkan soal karir. Saya menjalani hidup dengan tenang dan sudah senang dengan kondisi kerja di Corinthians dan itu adalah salah satu alasan lainnya saya bertahan adalah untuk timnas,”l anjutnya.

Direktur olahraga Corinthians Roberto de Ardrade menyambut gembira keputusan Paulinho. Dia mengakui adanya ketertarikan dari Inter dimana perwakilan dari klub asal Italia itu sudah mengontak klub. “Saya berbicara empat mata dengan Paulinho dan kami memutuskan dia tidak akan meninggalkan Corinthians.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4310 seconds (0.1#10.140)