Paolo Maldini dipastikan datang ke Jakarta

Kamis, 31 Januari 2013 - 15:44 WIB
Paolo Maldini dipastikan datang ke Jakarta
Paolo Maldini dipastikan datang ke Jakarta
A A A
Sindonews.com- Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini dipastikan datang ke Jakarta bersama skuad AC Milan Glorie. Maldini akan menjadi bagian tim legendaris Milan yang akan bertarung melawan All-Star Legend, 9 Februari 2013.
Kepastian kedatangan Maldini itu terungkap melalui video dirinya yang diunggah promotor yang mendatangkan legenda AC Milan tersebut, Munial Sport Group, melalui Youtube.
Dalam video berdurasi 17 detik itu, pemain berusia 44 tahun itu menyampaikan pesan kalau ia bersama sejumlah eks penggawa Rossoneri seperti Andriy Shevchenko, Hernan Crespo,Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho dan Daniele Massaro.
"Hai, semuanya, saya Paolo Maldini, saya akan ikut bersama AC Milan Glorie yang akan bermain di laga persahabatan di Jakarta, Indonesia pada 9 Februari.So Guys, sampai bertemu di sana.Bye-bye fromMaldini," demikian ucapanya.
Rencananya, Maldini dan Shevchenko akan mengadakan acara meet and greet bersama Milanisti-julukan fans Milan. Untuk bisa ikut acara tersebut, fans harus merogoh kocek sebesar Rp1,5 per pemain atau Rp2,5 juta untuk kedua pemain.
Untuk tiket pertandingan disediakan empat kategori, yaitu VIP dengan harga tiket Rp300 ribu, West VIP Rp200 ribu, East VIP Rp150 ribu, dan Kategori 1 Rp100 ribu.
Rombongan Milan Glorie akan tiba di Jakarta pada tanggal 5 Februari. Selama di Indonesia, mereka akan menjalani sejumlah kegiatan, di antaranya liburan selama dua hari di Bali, sertacoaching clinicdanmeet and greet.
Pada tahun 2011 lalu Milan Glorie juga sempat mendatangi Jakarta dan menghadapi Indonesia All-Star. Ketika itu, Milan Glorie menang dengan skor 5-1.
Ingin tahu pesan dari Maldini, cek di sini:
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)