Permintaan terakhir Balotelli kepada City

Kamis, 31 Januari 2013 - 19:51 WIB
Permintaan terakhir...
Permintaan terakhir Balotelli kepada City
A A A
Sindonews.com – Striker anyar AC Milan Mario Balotelli mengucapkan pesan perpisahan dengan rekan-rekannya di Manchester City. Dia menyelipkan pesan pada The Citizens untuk bisa menyingkirkan Manchester United dari puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Dia menitipkan permintaan itu setelah musim ini sulit menaklukkan Manchester United. Pada putaran pertama, Balotelli harus menerima kenyataan saat City ditaklukkan United dengan skor 3-2. Tak hanya itu, United mampu meninggalkan City di posisi kedua dengan jarak tujuh poin. Karena itu, dia berharap The Citizens bisa mengudeta pasukan Sir Alex Ferguson.

"Saya akan selalu tertarik pada Manchester City dan kekayaan mereka. Saya sangat berharap bahwa City bisa kembali memenangkan Liga Premier Inggris tahun ini dan mengalahkan United,” ungkap Balotelli seperti dikutip The Sun, Kamis (31/1/2013)

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang . Itu sangat emosional bagi saya.Saya berbicara dengan Roberto sebelum aku pergi dan saya juga berbicara dengan para pemain. Kami berbicara untuk beberapa waktu tentang banyak hal,” tambahnya.

Setelah melakukan serangkaian negosiasi yang cukup panjang antara City dan AC Milan, akhirnya kedua klub mencapai kata sepakat dengan mahar sebesar 19 juta poundsterling atau setara dengan Rp273 miliar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0741 seconds (0.1#10.140)