Internet mati bikin transfer pesepakbola gagal

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:02 WIB
Internet mati bikin transfer pesepakbola gagal
Internet mati bikin transfer pesepakbola gagal
A A A
Sindonews.com - Mino Raiola agen Mario Balotelli dikabarkan marah besar atas kegagalan transfer pemain yang dia agenkan, Pajtim Kasami asal Fulham yang ingin ke klub Serie A, Pescara. Pasalnya kegagalan itu terjadi karena Internet putus.

Karena internet tempat Mino menginap putus tiba-tiba dan enggan menyala kembali. Alhasil agen yang sering menangani pemain bintang ini mencak-mencak serta ngamuk tak karuan di hotel yang tidak disebutkan namanya tersebut.

"Tidak ada koneksi Internet untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Fulham, brengsek! Anda tidak akan bisa menyelesaikan transfer di hotel parah seperti ini," ungkap Raiola, seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Berlusconi mengomentari pertengkaran antara Balotelli dan pelatih City Roberto Mancini saat sesi latihan tim pada awal Januari lalu. Ia menyebut Balotelli seperti apel busuk. Hal tersebut membuat Raiola marah. Ia mengungkapkan bahwa Berlusconi telah salah menilai Balotelli.

’’Balotelli bukan seperti apel busuk. Dia seperti buah cerry. Saya pikir dalam masalah ini presiden Milan telah membuat kesalahan besar. Ini merupakan sebuah kejanggalan,” ungkap Raiola seperti dikutip Sport Mole.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)