Bidik juara Piala Presiden, Pertina turunkan tiga tim

Jum'at, 01 Februari 2013 - 16:07 WIB
Bidik juara Piala Presiden, Pertina turunkan tiga tim
Bidik juara Piala Presiden, Pertina turunkan tiga tim
A A A
Sindonews.com - Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) punya ambisi besar di President Cup XXII/2013 di Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Agustus-2 September 2013. Demi menjadi juara umum, PP Pertina akan menyiapkan tiga tim yang akan diisi oleh petinju-petinju terbaik.

"Kita siapkan dua tim atau tiga tim, asal berkualitas. Sebagai tuan rumah di mana-mana memang begitu, selalu menurunkan tim sebanyak mungkin," kata Ketua Umum PP Pertina, Reza Ali, seperti dilansir situs resmi PP Pertina.

Selama penyelenggaraan President Cup sejak tahun 1978, tuan rumah Indonesia selalu menurunkan lebih dari satu tim. Biasanya tim pertama disebut dengan Indonesia Garuda, sementara tim kedua dinamai Indonesia Elang atau Indonesia Rajawali

Pada pergelaran Piala Presiden terakhir, Juli 2011, Indonesia menurunkan tiga tim sekaligus. Mereka adalah Indonesia Garuda, Indonesia Rajawali, dan Indonesia Elang. Sayang, hasil yang didapat tak sesuai dengan apa yang diharap. Tak satu pun petinju Indonesia yang masuk final. PP Pertina pun berharap hal ini tak akan terulang kembali.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)