Ketika Kaka bicara cinta?

Jum'at, 01 Februari 2013 - 17:44 WIB
Ketika Kaka bicara cinta?
Ketika Kaka bicara cinta?
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka berbicara tentang cinta dan arti keluarga bagi dirinya. Menurutnya, sang istri, Caroline merupakan suporter di dalam rumah tangga yang selalu siap membantu.
Bukan hanya itu, mantan pemain AC Milan tersebut juga mengaku bahwa dirinya merupakan pria romantis. Menurutnya, cinta merupakan pondasi utama dalam sebuah pernikahan.
Kaka merupakan sosok pemain bola yang religius, hal itu ditunjukkannya dalam setiap selebrasi golnya. Tangan Kaka menunjuk ke langit seolah mengungkapkan "Terima kasih Tuhan."
Kaka menikahi Caroline Celico pada 23 Desember 2005. Kini pasangan Kaka-Celico telah memiliki dua anak yakni sang putra Luca Celico (4 tahun) dan putrinya, Isabella (8 bulan).
Ini tanya jawab Kaka mengenai cinta:
Apakah Anda orang yang romantis? Seperti apa pernikahan di mata Anda?
"Ya, saya romantis. Fondasi sebuah pernikahan adalah cinta, cinta dengan huruf kapital C. Cinta, cinta sejati, cinta yang berdiri di atas segalanya, cinta yang tak pernah pudar..."
Apa arti Caroline bagi Anda? Apa yang membuatnya unik?
"Dia (Caroline) adalah perempuan yang berbudi mulia. Dia pendukung utama rumah tangga, dan arsitek rumah kami. Dia adalah ibu, istri dan teman yang hebat. Selalu siap membantu."
Tipe Ayah seperti apakah Anda?
"Berhubung saya sering menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah, ketika saya di sini saya mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Luca, bermain dengannya, mengajarinya dan sebaliknya saya juga belajar banyak bersamanya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)