Ke Stadion Emirates, Mancini naik kereta bawah tanah

Sabtu, 02 Februari 2013 - 01:25 WIB
Ke Stadion Emirates, Mancini naik kereta bawah tanah
Ke Stadion Emirates, Mancini naik kereta bawah tanah
A A A
Sindonews.com - Demi menyaksikan pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool tengah pekan lalu, pelatih Roberto Mancini rela naik kereta bawah tanah bersama warga London lainnya.
Kejadian itu terjadi di wilayah Piccadilly Line, eks pelatih Inter Milan tak sungkan untuk naik angkutan umum tersebut meskipun ia bisa saja naik kendaraan lain atau naik kendaraan pribadi
Dirinya rela berpergian jauh hanya untuk menyaksikan duel seru tersebut. Pasalnya, setelah melawan Queens Park Rangers, Liverpool adalah lawan City selanjutnya pada hari Minggu, 3 Februari 2013.
Ternyata, pria asal Italia ini ingin lebih dekat menonton aksi striker Liverpool, Luis Suarez, mengingat performa The Reds tengah menanjak dalam beberapa pertandingan.
Sepertinya tidak banyak orang yang mengenal pria asal Italia tersebut karena Mancini tampak nyaman berdiri di dekat pintu kereta.
Ini bukan pertama kalinya seorang manajer bepergian dengan kereta bawah tanah. Pada bulan Oktober 2012, Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson juga pernah bepergian dengan "Tube" ketika ingin menyaksikan laga Arsenal di Emirates
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)