Nadal uji kekuatan lututnya di Chile

Sabtu, 02 Februari 2013 - 03:46 WIB
Nadal uji kekuatan lututnya di Chile
Nadal uji kekuatan lututnya di Chile
A A A
Sindonews.com - Setelah menepi selama tujuh bulan, yang menjadi istirahat terpanjang dalam karirnya, akhirnya Rafael Nadal akan menguji kekuatan lututnya di Chile. Dalam turnamen di Vina del Mar ini petenis berusia 26 tahun itu akan menjalani debutnya.

"Ini akan menjadi kali pertama saya bermain setelah waktu yang sangat lama. Apa pun bisa terjadi. Saya akan mencoba untuk tidak membiarkan hal itu terjadi, tetapi Anda harus siap untuk segalanya dan bersabar," ujar Nadal, dikutip Super Sport, Jumat (1/2) waktu setempat.

Setibanya di Chile pada Jumat waktu setempat, petenis asal Spanyol tersebut langsung menuju ke sebuah resor di dekat pantai Vina del Mar, di sana ia akan bermain di event pertamanya sejak tersingkir di putaran kedua Wimbledon pada Juni tahun lalu.

Menurut Nadal, yang mencoba untuk memenangkan gelar kedelapan Prancis Terbuka pada akhir tahun ini, cedera di lututnya masih mengganggunya, dan ia mungkin harus mengurangi penampilannya di turnamen tahun ini. "Lutut saya jauh lebih baik, dan ini adalah hal yang paling penting sekarang, karena tidak ada risiko cedera yang lebih parah," kata Nadal saat di bandara Santiago, Chile.

"Tapi itu masih mengganggu saya, yang akan mencegah saya bermain sepanjang waktu di musim ini, padahal itu yang ingin saya lakukan. Anda harus memulai di suatu tempat," tutur mantan petenis nomor satu dunia itu. "Saya rasa ini adalah saat yang tepat dan tempat yang tepat."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)