Petkovic betah di Lazio

Sabtu, 02 Februari 2013 - 21:02 WIB
Petkovic betah di Lazio
Petkovic betah di Lazio
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic mengaku betah berada di Olimpico. Ini karena dia tidak menyangka bahwa performa anak asuhnya dengan begitu cepat meningkat. Pernyataan ini sekalugus mengubur spekulasi yang menyatakan jika Borussia Dortmund berminat meminangnya musim depan.

Saat ini Biancocelesti julukan Lazio, di klasemen Serie A menempati urutan ketiga dan mampu meloloskan timnya ke final Coppa Italia. "Saya sangat senang berada di Lazio. Beberapa bulan yang lalu saya tidak bisa membayangkan berada di tingkat ini begitu cepat," katanya seperti dilansir Football Italia, sabtu (2/2).

"Saya tetap berkonsentrasi, memberikan semuanya kepada Lazio. Saya tidak berpikir tentang perpanjangan kontrak, karena saya sangat senang dengan yang saya miliki sekarang."

Pelatih asal Bosnia tersebut akan meneruskan momentum baik itu ketika mereka bertandang ke markas Genoa akhir pekan ini. Bahkan, dia berpikir jika pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit untuk mendapatkan poin maksimal.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan penting, karena Genoa membutuhkan poin. Beberapa minggu ke depan akan sangat penting," pungkas pelatih berusia 49 tahun tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9621 seconds (0.1#10.140)