Lazio optimistis gaet Anderson musim panas

Minggu, 03 Februari 2013 - 13:56 WIB
Lazio optimistis gaet Anderson musim panas
Lazio optimistis gaet Anderson musim panas
A A A
Sindonews.com – Direktur Olahraga Lazio Igli Tare berharap gelandang muda Brasil Felipe Anderson bisa bergabung dengan I Biancoceleste pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu nyaris bergabung ke Olimpico pada bursa transfer musim dingin namun terganjal pesoalan gaji.

Tare merasa kepindahan Anderson ke Lazio hanya mengalami penundaan saja. Dia optimistis Anderson akan menjadi milik Lazio meski Chelsea dan Tottenham Hotspur juga tertarik dengan bintang muda klub Santos itu.

“Keinginan Anderson sejalan dengan kami yang sama-sama ingin negosiasi ini terus berjalan dan rampung pada musim panas mendatang,” ujar Tare seperti dilansir sport mole, Minggu (3/2/2013).

“Kami sudah melakukan segalanya untuk merekrutnya sebab kehadirannya akan berarti untuk kami. Kesepakatan sudah terjalin dan seharusnya bisa berakhir positif.”

Diungkapkan Tare, kesepakatan yang sudah terjalin menjadi rumit ketika Santos dan pihak yang memiliki 50% hak kepemilikannya tidak sepakat mengenai persoalan gaji.

“Kami memberikan gaji 7 juta euro plus 30% nilai penjualannya nanti. Sayangnya kedua pihak tidak bisa mencari solusi atas masalah ini,” Tare menjelaskan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)
pixels