Sissoko ingin Newcastle terus merangkak naik

Senin, 04 Februari 2013 - 03:42 WIB
Sissoko ingin Newcastle terus merangkak naik
Sissoko ingin Newcastle terus merangkak naik
A A A
Sindonews.com - Moussa Sissoko, gelandang yang baru didatangkan Newcastle United dari tim Ligue 1 Prancis, Toulouse, pada bulan lalu, menegaskan jika kemenangan tim barunya 3-2 atas Chelsea di pentas Liga Premier Inggris pada Sabtu (2/2) kemarin merupakan berkat kerja sama dari tim.

"Saya sangat senang, tapi kami tidak bisa melupakan fakta bahwa ini adalah penampilan tim," tegas penyumbang dua gol Newcastle ke gawang Chelsea itu, seperti dikutip Sports Mole, Senin (4/2). "Kerja sama tim dengan saya berjalan dengan baik. Tapi itu semua merupakan usaha tim."

Pemain berkebangsaan Prancis berusia 23 tahun itu menambahkan jika ia bersama timnya ingin terus merangkak naik ke atas klasemen. Saat ini posisi The Magpies sendiri masih belum aman, tim yang diarsiteki Alan Pardew itu berada di peringkat ke-15 alias tiga strip di atas tim zona degradasi.

"Kami melalui (laga itu) dengan tiga poin, dan saya harap kami bisa terus tampil seperti itu untuk memanjat klasemen Liga Premier setinggi yang kami bisa."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)