Beyonce kembali panaskan Superbowl

Senin, 04 Februari 2013 - 13:04 WIB
Beyonce kembali panaskan Superbowl
Beyonce kembali panaskan Superbowl
A A A
Sindonews.com - Beyonce tampil di Kejuaraan terbesar Football Amerika tersebut pada 3 Februari 2013 di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans.

Setiap tahunnya, ajang Superbowl memang selalu dinanti-nanti, tak hanya ingin menikmati permainan terfavorit di negeri Paman Sam ini, namun orang-orang juga selalu Excited untuk menunggu, siapa superstar yang akan tampil berikutnya dalam ajang ini.

Memang setiap tahunnya, Penyanyi kelas dunia akan hadir sebagai bintang tamu pada Superbowl Halftime atau jeda paruh waktu di kejuaraan ini. Acara yang disaksikan jutaan pasang mata ini, sudah pasti akan menaikkan pamor penyanyi yang berkesempatan tampil disana.

Dalam aksinya tanggal 3 Februari nanti, Beyonce hanya mendapatkan dana dari penyelenggara, NFL (National Football League) untuk keperluan penampilan dan panggung. Dompet Beyonce dipastikan tidak akan bertambah tebal sepulang dari ajang Super Bowl.

Seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy, Beyonce bakal mendapatkan dana operasional sebesar 600.000 dollar AS (sekitar Rp 5,8 miliar) dari pihak NFL. Namun dipastikan dana itu tidak akan cukup, sebab Beyonce butuh 1 juta dollar AS (sekitar Rp 9,6 miliar) untuk menyajikan penampilan maksimal.

Beyonce sendiri tak keberatan. Ia justu bakal menutup kekurangan itu dengan dana pribadinya. Bisa jadi Beyonce bakal dibantu oleh sponsornya, Pepsi yang sebelumnya telah setuju dengan kontrak senilai 50 juta dollar AS (sekitar Rp 484 miliar).

Sebagai perbandingan, tahun lalu Madonna mengeluarkan dana hingga 1 juta dollar AS (sekitar Rp 9,6 miliar). Imbas positif langsung didapat Madonna. Acara tersebut disaksikan hingga 114 juta pasang mata di Amerika Serikat saja.

Beyonce pertama kali tampil di Superbowl pada tahun 2004 lalu menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di Houston. Tahun 2012 ini, Madonna yang sukses menggetarkan panggung dengan aksi luar biasanya bersama Nicki Minaj dan M.I.A , dan di saksikan oleh 111,3 Juta warga di dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)