Jagielka belajar hentikan Neymar lewat video

Selasa, 05 Februari 2013 - 03:21 WIB
Jagielka belajar hentikan...
Jagielka belajar hentikan Neymar lewat video
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Inggris Phil Jagielka punya misi khusus di laga persahabatan antara Inggris kontra Brasil, Rabu (6/2/2013). Dia mendapatkan tugas untuk menjaga pergerakan striker timnas Brasil, Neymar.

Jagielka mengaku khawatir dirinya tak bisa menghentikan bintang asal Santos itu. Pasalnya, ia tak mengenal karakter permainan Neymar. Untuk itu, Jagielka mengaku akan segera mempelajari permainan Neymar melalui rekaman video.

"Saya tak tahu banyak tentang Neymar. Kami tak memiliki banyak rekaman tentang dia. Neymar bermain di Brasil dan itu sangat berat bagi kami," ungkap Jagielka seperti dikutip Sport Mole, Selasa (5/2/2013)

"Kami memiliki staff video analisis dan mereka memiliki banyak rekaman untuk kami lihat. Mereka akan menyampaikan hal yang baik dan buruk pada kami. Saya yakin hal baik akan datang dalam beberapa jam lagi," pungkasnya.

Untuk menghentikan Neymar bukanlah hal yang mudah bagi Jegielka. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu tampil cukup tajam kala berkostum timnas Brasil. Tercatat Neymar telah membukukan 17 gol di 26 laga bersama Brasil.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0466 seconds (0.1#10.140)