Caparros dipaksa turun dari singgasana Mallorca

Selasa, 05 Februari 2013 - 17:21 WIB
Caparros dipaksa turun dari singgasana Mallorca
Caparros dipaksa turun dari singgasana Mallorca
A A A
Sindonews.com - Real Mallorca mengonfirmasi jika pelatih Joaquin Caparros setuju untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih. Dia mundur setelah Mallorca mengalami rangkaian hasil buruk di musim ini. Caparros yang ditunjuk sebagai pelatih pada Oktober 2011 lalu terpaksa harus menyudahi perannya sebagai pelatih setelah gagal menjauhkan Mallorca dari zona degradasi yang saat ini masih bertengger di posisi 17 klasemen sementara La Liga.

Manajemen yang sudah tidak tahan dengan performa buruk Mallorca di bawah asuhan Caparros akhirnya memaksanya untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Kekalahan telak 3-0 dari Real Sociedad pada akhir pekan lalu menjadi akhir kepelatihan bagi pelatih berusia 57 tahun itu di Mallorca.

"Mallorca dan Joaquin Caparros ingin mencari yang terbaik bagi klub. Kami telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri hubungan kontrak," ucap pernyataan pihak manajemen Mallorca dalam website resmi klub seperti dilansir Football-Espana, Selasa (5/2/2013).

Sementara itu, pemegang saham mayoritas klub Lorenzo Serra Ferrer mengatakan telah mengabarkan keputusan itu secara langsung kepada sang pelatih. "Saya memberitahukan hal ini langsung kepada pelatih dan para asistennya pagi ini dan telah mengonfirmasikannya kepada media," terang Serra Ferrer.

Caparros sendiri mengaku keputusan ini telah menjadi sulit karena ia tak ingin semuanya berakhir seperti ini. "Ini adalah waktu yang sulit untuk Mallorca dan bagi saya sendiri. Ini hal yang rumit untuk dibicarakan," tutup Caparros kepada para wartawan dalam konferensi pers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0169 seconds (0.1#10.140)