Didatangi Messi, Ibra gembira

Rabu, 06 Februari 2013 - 11:09 WIB
Didatangi Messi, Ibra...
Didatangi Messi, Ibra gembira
A A A
Sindonews.com – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic gembira karena pemain terbaik dunia asal Argentina Lionel Messi akan mendatangi kota Solna di Swedia untuk memainkan laga persahabatan nanti malam.

Menurut Ibra, kehadiran mantan rekannya di Barcelona itu pastinya akan menyedot perhatian fans Swedia untuk menyaksikan laga langsung di Friend Arena di Solna.

“Akan sangat menarik untuk kami dan fans. Bagi saya pastinya akan senang menyambut kedatangan Messi. Dia pemain fantastik yang selalu saya respek dari sisi manapun,”ujar Ibra seperti dilansir irish examiner, Rabu (6/2/2013).

Sementara itu pelatih Argentina Alejandro Sabella menilai Swedia sebagai lawan tangguh. Untuk itu dia akan mengerahkan skuad terbaiknya pada laga nanti dengan memainkan pemain bintangnya seperti Messi, Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain.

Diakui Sabella, ancaman besar Swedia datang dari Ibra. “Swedia adalah tim yang memiliki organisasi permainan yang baik. Mereka lebih mengandalkan kekuatanf fisik dengan banyak berlari. Kami sudah banyak menyaksikan beberapa pertandingan mereka seperti saat melawan Brasil, Jerman dan Inggris,”ujar Sabella.

“Ibrahimovic bisa dikatakan sebagai pemilik tim Swedia. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang, striker. Dia pemain hebat.”

Sabella juga telah memastikan akan mengandalkan peran Messi yang sudah mencetak 45 gol musim ini bersama Barcelona untuk laga nanti. “Dia adalah kapten dan simbol tim kami. Semua orang ingin melihatnya bermain di semua pertandingan, hanya lawan kami yang tidak ingin begitu,”katanya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8911 seconds (0.1#10.140)