Istri Rooney tampil seksi di Pantai Barbados

Rabu, 06 Februari 2013 - 12:11 WIB
Istri Rooney tampil seksi di Pantai Barbados
Istri Rooney tampil seksi di Pantai Barbados
A A A
Sindonews.com - Coleen Rooney tampil seksi saat tengah berlibur di pantai Barbados. Dirinya bersama anak pertamanya, Kai serta kedua orang tuanya sedang menghabiskan waktu di Kepulauan Karibia tersebut.
Di tengah hangatnya mentari Barbados, Coleen menggunakan pakaian renang mini yang tentu saja memperlihatkan tubuh seksinya meskipun dirinya sedang hamil anak kedua.
Sementara putranya Kai berlarian dan menerjang ombak dengan ceria, Coleen dan kedua orang tuanya hanya nampak merebahkan diri sambil berpikir tentang semua mahligai sempurna yang mengisi hidup mereka.
Tampaknya, pantai Barbados merupakan tempat wisata favorit wanita yang memiliki nama asli Coleen McLoughlin ini. Sebelumnya, pada saat liburan Natal dan Tahun Baru, dirinya juga berlbur ke tempat yang sama.
Wayne Rooney tidak ikut liburan bersama sang istri dan keluarga karena sedang mempersiapkan dirinya jelang pertandingan melawan Brasil di Wembley, Rabu (6/2).
Meskipun tanpa didampingi sang suami, wanita berusia 26 tahun ini tampak menikmati liburannya kali ini. Seperti dilansir The Sun, Coleen dan keluarganya memilih pantai Barbados sebagai tempat liburannya untuk menenangkan dirinya usai berduka atas kematian adiknya, Rosie yang wafat Januari lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)