Neymar meremehkan kekuatan Three Lions

Rabu, 06 Februari 2013 - 18:54 WIB
Neymar meremehkan kekuatan Three Lions
Neymar meremehkan kekuatan Three Lions
A A A
Sindonews.com – Striker Neymar meremehkan kekuatan Timnas Inggris. Menurut Neymar, Inggris tak masuk dalam daftar rival Brasil di Piala Dunia 2014. Komentar itu diungkapkan Neymar menjelang laga persahabatan antara Inggris kontra Brasil, Rabu (6/2/2013).

Menurut Neymar, Three Lions –sebutan Timnas Inggris—terlalu mengandalkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Rooney tercatat telah membukukan 32 gol dalam 78 capsnya bersama Inggris. Sementara itu, selain Rooney, Frank Lampard saat ini menjadi pemain pengoleksi gol terbanyak kedua dengan 28 gol selama 93 caps.

Melihat catatan tersebut, Neymar menilai Inggris tak memiliki pemain muda yang memiliki kelas sekaliber Rooney. Karena itu, dia tak yakin skuad asuhan Roy Hodgson mampu berbicara banyak di ajang Piala Duania Brasil 2014.

’’Inggris adalah tim yang bagus dengan kualitas pemain hebat, tapi saya tidak melihat mereka sebagai pesaing utama kami di Piala Dunia. Pemain mereka bagus, tapi apakah mereka sehebat Spanyol dan Argentina? Saya pikir tidak,” ungkap Neymar seperti dikutip Sport Mole, Rabu (6/2/2013)

’’Di Brasil kami banyak memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandigan. Sama seperti Argentina, bila Messi tak bisa tampil hebat mereka masih punya Teves dan Aguero. Spanyol memiliki Iniesta, Xavi dan Villa. Sementara itu selain Rooney saya tak meilhat pemain yang bisa membawa kemenangan,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)