Fellaini ingin lanjutkan tradisi jegal United

Kamis, 07 Februari 2013 - 02:38 WIB
Fellaini ingin lanjutkan tradisi jegal United
Fellaini ingin lanjutkan tradisi jegal United
A A A
Sindonews.com - Gelandang serba bisa Everton Marouane Fellaini berharap dapat melanjutkan tradisi timnya ketika menghadapi Manchester United pada akhir pekan mendatang. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya menjadi titik sentral dalam hasil baik yang diraih The Toffes atas United seperti yang mereka lakukan pada pertemuan pertama musim ini.

Anak asuh David Moyes itu pada laga pertama pertemuan kedua tim di Liga Premier Inggris mampu memenangkan laga dengan skor tipis 1-0 di Goodison Park melalui gol yang disumbangkan Fellaini. Ia juga berperan penting di musim lalu dalam skor ketat 4-4, yang menghalangi jalan Setan Merah meraih gelar juara.

Fellaini yakin jika timnya mampu meraih posisi empat besar seperti target mereka, menurutnya Everton hanya perlu bermain seperti yang biasa mereka lakukan. “Pertama saya akan fokus ke pertandingan Belgia, setelah itu kami akan beralih dalam pertandingan melawan Manchester United. Setiap pertandingan melawan Manchester United selalu menjadi laga menarik," terang Fellaini seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/2/2013).

"Ini adalah tantangan besar, tetapi kami ingin bermain di Liga Champions. Jadi, penting untuk terus melaju dan memenangi setiap pertandingan. Pada setiap laga, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan mencetak gol. Tak hanya saya, seluruh pemain dan suporter membantu saya,” tutup Fellaini.

Everton sendiri saat ini bertengger di posisi kelima dengan raihan 42 poin sedangkan Manchester United belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 62 poin dari 25 laga yang telah mereka lakoni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)