Saha gembira jadi pelapis Klose

Kamis, 07 Februari 2013 - 12:26 WIB
Saha gembira jadi pelapis Klose
Saha gembira jadi pelapis Klose
A A A
Sindonews.com – Striker asal Prancis Louis Saha mengungkapkan perasaan gembiranya setelah dirinya bergabung dengan Lazio. Saha akan bermain di Serie setelah kontraknya bersama Sunderland diakhiri dengan kesepakatan bersama pada akhir Januari lalu.

Mantan pemain Manchester United itu gagal menembus tim utama Sunderland pada musim panas 2011 sehingga dilepaskan dari ikatan kontrak. Hal itu sekaligus mengakhiri petualangannya di Liga Premier Inggris setelah dia sebelumnya bermain untuk Everton, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Fulham selama lebih dari satu dekade.

“Saya sangat senang bisa berada di klub besar seperti Lazio,” ujar Saha seperti dilansir football Italia, Kamis (7/2/2013).

“Saya menemukan tim besar dan bisa bekerja sama dengan mereka jelas memberikan kebanggan buat saya. Saya ingin memberikan yang terbaik. Saya di sini untuk membantu tim selama Miroslav Klose cedera dan senang rasanya.”

Saha kemungkinan akan menandai debutnya ketika Lazio menghadapi Napoli akhir pekan ini. Dia menyadari Napoli sebagai lawan tangguh dan untuk itu dia siap memberikan yang terbaik untuk Lazio pada laga nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)