Atlet voli cantik Italia jadi ikon karnaval

Kamis, 07 Februari 2013 - 19:01 WIB
Atlet voli cantik Italia jadi ikon karnaval
Atlet voli cantik Italia jadi ikon karnaval
A A A
Sindonews.com - Spiker tim nasional voli putri Italia, Francesca Piccinini akan menjadi "Elang" dalam Carnival of Venice (Karnaval Venezia), sebuah acara tahunan yang digelar di kota Venezia, Italia. Sebelum tampil dalam acara utama yang akan diselenggarakan minggu depan, atlet voli cantik tersebut sudah mencoba beberapa kostum termasuk kostum prajurit berkuda abad ke-19

"Ini adalah kepuasan besar bisa memerankan salah satu ikon dari Karnaval Venesia. Turun di Campanile di Piazza akan menjadi emosi yang kuat karena saya tidak pernah melakukan hal seperti itu," kata pebola voli berjuluk The Queen itu, seperti dikutip situs resmi Karnaval Venezia, Rabu (6/2) waktu setempat.

Presiden dari Venezia Marketing & Events, Piero Rosa Salva, menambahkan bahwa, "The Flight of Eagle di karnaval kami melambangkan semangat dan kekuatan, dan itu sangat cocok dengan sosok Francesca Piccinini yang menjadi ikon sejati olahraga Italia."

Sementara itu, sebagai atlet voli profesional, Piccinini telah empat kali membela tim Italia di Olimpiade (2000, 2004, 2008 dan 2012), dan ia pernah membawa Italia menjadi pemenang di Kejuaraan Dunia Voli 2002 di Jerman. Selain itu, atlet kelahiran 10 Januari 1979 itu juga telah menorehkan beberapa prestasi tertinggi lain bersama Italia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)