Balotelli bertengkar dengan polisi di bandara Milan

Kamis, 07 Februari 2013 - 23:36 WIB
Balotelli bertengkar dengan polisi di bandara Milan
Balotelli bertengkar dengan polisi di bandara Milan
A A A
Sindonews.com - Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak bikin ulah baik itu di dalam maupun luar lapangan. Baru seminggu menapaki karirnya di kampung halaman Italia dengan bergabung bersama AC Milan, Mario sudah membikin ulah. Pemain berusia 22 tahun itu memarkir mobilnya secara ilegal di bandara Milan.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (7/2/2013), atas tindakan itu Balotelli pun dikenai denda oleh pihak kepolisian setempat. Tidak terima dengan denda yang diberikan, mantan pemain Inter Milan itu dikabarkan telah terlibat pertengkaran. Tak ayal, polisi lain yang tengah berjaga harus turun tangan untuk menenangkan situasi.

Sebelumnya, pemain asal Italia itu sedang dalam rencana untuk menjemput beberapa temannya. Ketika sampai ditempat, sebenarnya ia sudah diperingatkan untuk tidak berhenti di sebuah zona larangan-parkir di depan bandara Linate Milan. Tapi kemudian, tidak tahu mengapa ia justru memarkir mobil secara ilegal lagi. Balotelli kemudian didenda oleh polisi lalu lintas karena tidak memiliki sejumlah dokumen asuransi yang dimilikinya.

Diketahui, Balotelli kembali ke Italia dan bergabung dengan Milan dengan mahar transfer 20 juta dari Manchester City, pada jendela transfer musim Januari ini. Dalam debutnya bersama Il Rossoneri pemain berjuluk Super Mario itu, berhasil memborong dua gol kemenangan atas Udinese 2-1 di San Siro, akhir pekan lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)