Tim Fed Inggris Raya terlalu kuat

Jum'at, 08 Februari 2013 - 23:34 WIB
Tim Fed Inggris Raya...
Tim Fed Inggris Raya terlalu kuat
A A A
Sindonews.com - Tim Piala Fed Inggris Raya kembali memakan korban. Setelah meraih kemenangan mudah atas tim lemah Bosnia/Herzegovina 3-0 di hari pertama kemarin (7/2), tim Inggris Raya kembali mencatat hasil positif di hari kedua pertandingan Pool B Piala Fed Grup I Eropa/Afrika. Kali ini, Heather Watson dan kawan-kawan melumat Portugal 2-1 di Municipal Tennis Club, Eilat, Israel, Jumat (8/2).

Dalam laga ini, tampaknya Inggris Raya bakal kembali menang mudah, setelah di partai pertama, Laura Robson, yang berada di posisi 45 dunia, berhasil mengalahkan petenis Portugal yang menempati peringkat 975 dunia, Margarida Moura 6-2, 6-1. Namun, petenis putri terbaik Inggris Raya, Heather Watson, justru menyerah kepada petenis peringkat 130 dunia, Michelle Larcher De Brito 1-6, 4-6. Di laga terakhir, pasangan ganda Inggris Raya, Robson/Watson membungkus kemenangan 6-2, 6-1 atas Larcher De Brito/Joana Vale Costa.

Menuai kekalahan pertama di pertandingan Piala Fed tahun ini, Watson pun mengakui jika dirinya hari ini tidak bermain bagus dalam permainan tunggal. "Tapi saya sangat senang bahwa saya bisa membalikkan keadaan di bagian ganda. Saya pikir Laura (Robson) dan saya merupakan tim yang hebat dan kami bermain sangat bagus secara bersama-sama. Kami semua sangat gembira bisa meraih kemenangan," tutur Watson, sebagaimana dikutip Sky Sports, Jumat.

Di saat bersamaan, Robson menambahkan bahwa dirinya sangat senang dengan kemenangan ini. "Saya merasa sangat berkarat sejak saya tidak memainkan laga tunggal sejak di Melbourne."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)