Makarova waspadai permainan cepat Morita

Sabtu, 09 Februari 2013 - 02:38 WIB
Makarova waspadai permainan cepat Morita
Makarova waspadai permainan cepat Morita
A A A
Sindonews.com - Petenis putri Rusia, Ekaterina Makarova, yang turun di partai kedua Piala Fed antara negaranya melawan Jepang, bakal tampil dengan penuh percaya diri saat menghadapi Ayumi Morita di Olympic Stadium, Moskow, Rusia, hari ini (9/2). Pertemuan itu akan menjadi yang pertama bagi kedua petenis tersebut.

Makarova, yang berhasil menembus peringkat 20 dunia, relatif berpengalaman dalam kejuaran antar negara ini, dan dalam pertandingan tunggal, ia hanya menderita kekalahan tiga set dari petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands, pada 2010. Sementara Morita, meskipun masih berusia 22 tahun, ia telah memainkan 30 pertandingan Piala Fed.

Dalam pertandingan ini, Makarova tentu lebih difavoritkan dibanding Morita, yang terpaut 37 peringkat dari Makarova. Kendati demikian, Makarova tetap akan mewaspadai perlawanan yang akan diperlihatkan Morita. "Dia adalah pemain tenis hebat saat ia bermain dengan kecepatan yang sangat cepat dan agresif di lapangan," kata Makarova, dikutip laman resmi WTA, Jumat (8/2) waktu setempat.

"Saya akan mencoba untuk memainkan tenis terbaik saya, saat bermain di kandang selalu membuat segalanya lebih mudah. Kami telah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan ini, dan saya yakin bahwa semuanya akan berjalan dengan bagus," imbuh petenis berusia 24 tahun itu.

Jadwal pertandingan Rusia vs Jepang

Sabtu (9/2)
- Maria Kirilenko (Rusia) vs Kimiko Date-Krumm (Jepang)
- Ekaterina Makarova (Rusia) vs Ayumi Morita (Jepang)

Minggu (10/2)
- Maria Kirilenko (Rusia) vs Ayumi Morita (Jepang)
- Ekaterina Makarova (Rusia) vs Kimiko Date-Krumm (Jepang)
- Margarita Gasparyan/Elena Vesnina (Rusia) vs Misaki Doi/Ayumi Morita (Jepang)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2125 seconds (0.1#10.140)