Pengalaman pertama Vinci tampil sebagai tunggal

Sabtu, 09 Februari 2013 - 05:54 WIB
Pengalaman pertama Vinci tampil sebagai tunggal
Pengalaman pertama Vinci tampil sebagai tunggal
A A A
Sindonews.com - Petenis putri nomor 16 dunia asal Italia, Roberta Vinci, yang memegang rekor Piala Fed dengan 17 kali kemenangan tanpa tersentu kekalahan di nomor ganda, senang bisa memainkan pertandingan tunggal yang sangat langka di Piala Fed. Vinci akan bermain menghadapi Varvara Lepchenko, ketika negaranya bertemu Amerika Serikat di babak pertama Grup Dunia Piala Fed, 9-10 Februari.

"Ini sedikit berbeda tapi kami sangat bersemangat untuk bermain," tandas Vinci, Jumat (8/2) waktu setempat. "Saya sudah memainkan banyak waktu di nomor ganda di Piala Fed, kali ini saya akan bermain tunggal, sehingga kami sangat senang. Tapi saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang sulit, dan banyak tekanan. Kami siap. Kami memiliki banyak pengalaman. Kami suka bermain Piala Fed, suasananya luar biasa."

"Kami sangat yakin, kami sudah banyak keberhasilan di ganda dan tunggal. Kami kuat sekarang, jadi kami akan membuktikan. Kami memiliki peringkat yang baik tapi pasti akan sulit karena bahkan tanpa Serena (Williams), Venus (Williams), Sloane (Stephens), mereka pasti tim yang bagus."

"Kami favorit, dan kami akan membuktikannya. Sangat menyenangkan untuk bermain di Italia dengan banyak penggemar. Saya pikir stadion akan benar-benar penuh dan itu bagus bagi kami. Saya berharap banyak orang akan datang untuk mendukung kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)
pixels