Inggris rilis perangko khusus ulang tahun FA

Sabtu, 09 Februari 2013 - 10:53 WIB
Inggris rilis perangko khusus ulang tahun FA
Inggris rilis perangko khusus ulang tahun FA
A A A
Sindonews.com - Baru-baru ini perusahaan pos Inggris meluncurkan perangkos edisi khusus ulang tahun Football Association (FA) yang ke-150 tahun.
Di perangko khusus ini terdapat wajah-wajah para legenda sepak bola Inggris Raya seperti Sir Bobby Moore, Jimmy Greaves, Kevin Keegan, Bobby Charlton, Gordon Banks, Denis Law, George Best, dan John Charles.
Namun sayangnya, tidak ada nama gelandang Timnas Wales, Ryan Giggs, serta Geoff Hurst yang mencetak hat-trick di final Piala Dunia 1966.
"Setiap orang yang mencintai sepak bola memiliki pemain favorit dari masa lalu. Ini mungkin salah satu cara terbaik untuk merayakan ulang tahun FA ke-150 dan Asosiasi Sepakbola Skotlandia ke-140. Royal Mail dengan bangga membuat perangko pahlawan sepakbola di seluruh wilayah Britania Raya," ujar direktur pengembangan sepakbola FA, Sir Trevor Broking seperti dilansir Daily Mail.
Perangko ini merupakan hasil kaya lukisan Andrew Kinsman yang menggunakan foto para pemain ketika masih bermain untuk timnas. Setelah itu Kinsman menyatukan foto-foto tersebut dan membuatnya seolah-olah semuanya berada dalam satu tim.
Untuk meryakan hari jadinya, FA sudah menjadwalkan pertandingan uji coba untuk The Three Lions. Timnas Inggris melakoni laga melawan Brasil, Skotlandia, dan Republik Irlandia di Wembley.
Kemudian pada 26 Oktober, hari ketika FA dibentuk, akan diadakan gala dinner bagi semua staf FA dan juga pemain timnas Inggris.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)