Nadal: Merasa lebih baik di hari pertama

Sabtu, 09 Februari 2013 - 14:42 WIB
Nadal: Merasa lebih baik di hari pertama
Nadal: Merasa lebih baik di hari pertama
A A A
Sindonews.com - Unggulan pertama, Rafael Nadal mengaku lututnya masih terasa sakit. Namun, dia merasa ada kemajuan yang signifikan dari cedera yang dialaminya itu. Petenis Spanyol tersebut tampil mengesankan di turnamen VTR Terbuka 2013, sebab sejauh ini dari lima pertandingan yang diikutinya dalam empat hari beruntun. Dia masih belum terbendung.

"Saya merasa lebih baik dibandingkan hari pertama, jadi itu hal yang positif. Itu hal yang memberi saya kepercayaan diri dan harapan untuk masa depan bahwa dengan tampil di lapangan itu merupakan langkah yang benar setelah tujuh bulan keluar dari kompetisi," akunya seperti dilansir CBCSports, Sabtu (9/2/2013).

Kemenangan ini semakin menunjukkan bahwa Nadal telah kembali ke performa sebelumnya. Tetapi, cedera lutut yang memaksanya absen tujuh bulan masih tetap dirasakannya. "Masalah yang kini saya hadapi adalah saya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Pasalnya, saya butuh waktu untuk melakukannya karena saya masih merasa sakit di lutut dan itu adalah sesuatu yang kita harapkan dan berpikir akan meningkatkan Minggu demi Minggu," pungkasnya.

Nadal yang berhasil mencapai semifinal usai menghempaskan unggulan ketujuh, Daniel Gimeno-Traver, dengan dua set langsung, 6-1, 6-4. Selanjutnya ia akan menghadapi pemenang antara Jeremy Chardy (unggulan ketiga) dengan Paolo Lorenzi (unggulan keenam).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)
pixels