Nih, dua kejadian menyakitkan

Sabtu, 09 Februari 2013 - 22:03 WIB
Nih, dua kejadian menyakitkan
Nih, dua kejadian menyakitkan
A A A
Sindonews.com - Kejadian menarik tersaji dalam pertandingan persahabatan antara Indonesia All Star Legend dengan Milan Glorie. Peristiwa itu terjadi setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Usai peluit dibunyikan, para pemain Indonesia langsung mendatangi mantan bintang mereka yakni Andriy Shevchenko untuk bertukar kostum.

Dari pantauan Sindonews.com di lapangan, Sabtu (9/2/2013) malam, para pemain Indonesia nampaknya memanfaatkan laga seperti ini ketika mereka bertemu langsung bintang Eropa.

Namun, Sheva yang sebelumnya sempat diberitakan akan melatih Ukraina tetap bersikeras untuk tidak memberikan kostum bernomor punggung 7 tersebut.

Bahkan, mantan bintang Milan dan Chelsea itu sepertinya tidak menghiraukan keinginan para pemain Indonesia yang mendekatinya itu. Akibatnya, pemain Indonesia harus gigit jari karena gagal mengoleksi kostum Sheva.

Usai menyaksikan kejadian lucu tersebut, giliran wartawan yang harus menelan pil pahit. Ini terjadi ketika pihak penyelenggara tidak mengadakan konferensi pers. Kekecewaan awak media pun terlihat di media center GBK.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)