Montella sebut Juventus terlalu tangguh

Minggu, 10 Februari 2013 - 10:51 WIB
Montella sebut Juventus...
Montella sebut Juventus terlalu tangguh
A A A
Sindonews.com - Juventus masih terlalu tangguh kala menghadapi Fiorentina. Tim besutan Vicenzo Montela dipaksa bertekut lutut dengan skor 2-0, di Stadion Juventus Arena,Minggu (10/2/2013) dini hari tadi.

Jalannya pertandingan sendiri sebenarnya berjalan menarik sejak kick-off menit pertama. Kedua tim saling melancarkan serangan. Il Bianconeri akhirnya mampu unggul oleh Mirko Vucinic pada menit ke-20. Pemain asal Montenegro itu, melesakkan gol indah dari jarak jauh, yang tidak mampu dihalau kiper Fiorentina Emiliano Viviano. La Viola semakin tenggelam menyusul gol kedua yang dicetak Alessandro Matri pada menit ke-44.

Usai laga, Montella pun mengaku tidak berkecil hati atas kekalahan ini. Diakuinya Juventus membuktikan mereka lebih tangguh dan tampil dominan sepanjang laga.” Hari ini Juventus membuktikan mereka lebih unggul. Itu tidak berarti bahwa Fiorentina tidak mencoba untuk menantang, Juve mencetak gol dan mengendalikan permainan,”ujar Montella

"Malam ini Juve membuat permainan kami sulit berkembang. Ini akan menjadi pengalaman yang baik untuk pertandingan berikutnya,”tambahnya

Dengan hasil ini, posisi Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan 55 poin. Sementara, Fiorentina masih tertahan di posisi keenam dengan 39 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0642 seconds (0.1#10.140)