Nadal tembus final

Minggu, 10 Februari 2013 - 11:23 WIB
Nadal tembus final
Nadal tembus final
A A A
Sindonews.com - Petenis Spanyol, Rafael Nadal berhasil membawa timnya melaju ke final VTR Terbuka di Chile, di dua nomor berbeda. Pada partai tunggal dia mampu menghempaskan wakil Prancis, Jeremy Chardy dengan dua set langsung 6-2, 6-2. Sementara di nomor ganda, Nadal yang berpasangan dengan Juan Monaco, berhasil menyingkirkan Carlos Berlocq/Leonardo Mayer dengan 6-3, 6-4.

Pencapaian yang luar biasa ini sangat membuatnya tidak percaya. Sebab, Nadal telah tidak bermain selama tujuh bulan akibat mengalami cedera lutut. Bahkan, hingga saat ini pun dia masih merasa nyeri dibagian lututnya itu. Kendati demikian, Nadal tidak ingin terlalu memfokuskan pada cedera yang dialaminya itu. Tapi, bagaimana ia tampil maksimal di dalam lapangan untuk kembali menemukan performa permainan terbaiknya.

Ketika ditanya apakah merasa termotovasi untuk meningkatkan kualitas permainannya setelah Nadal tergelincir ke peringkat kelima sebagai petenis peringkat dunia. Dia mengatakan "Peringkat tersebut mencerminkan tingkat selama satu tahun, dan aku keluar tujuh bulan Jika saya dapat memulihkan tingkat permainan sebelum saya terluka tahun lalu (Juni), maka kemungkinan besar bulan Desember saya akan mengikuti turnamen. Namun, lutut saya tidak merespon dengan baik," akunya seperti dilansir USA Today, Minggu (10/2/2013).

"Meski begitu, saya tetap senang dengan pencapaian ini. Saya berharap lutut saya terus dalam kondisi yang baik," harap Nadal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8648 seconds (0.1#10.140)