Video: Ucapan Selamat Tahun Baru Cina dari Barcelona

Minggu, 10 Februari 2013 - 14:24 WIB
Video: Ucapan Selamat Tahun Baru Cina dari Barcelona
Video: Ucapan Selamat Tahun Baru Cina dari Barcelona
A A A
Sindonews.com - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kembali merilis video episode terbaru Barca Toons spesial Tahun Baru China atau Imlek dengan karakter yang sangat istimewa dengan merayakannya dengan anak asal Cina, Xiao Sao.
Xiao Sao adalah anaka berusia 12 tahun yang berasal dari Beijing yang mempunyai cita-cita bermain sepak bola bersama klub asal Catalan tersebut. Dia bermimpi pergi ke La Masia dan bermain bersama Barca dan menghabiskan Imlek di luar negeri.
Para pemain Azulgrana yang berada dalam kartu itu adalah Carles Puyol, Xavi Hernandes, Andres Iniesta, dan Gerard Pique merayakan Imlek bersama Xiao Sao bersama teman-temannya dengan membuat dekorasi khas Imlek di rumahnya dan menikmati beberapa hidangan khas Cina.
Video ini merupakan kado terindah dari Barcelona buat pendukungnya di Cina, dan ini merupakan cara Blaugrana untuk merayakan imlek.
Tahun Baru Cina berlangsung hari ini, Minggu (10/2) dan bertepatan dengan Barcelona menjamu Getafe dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou.
Ingin lihat videonya, cek di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)