Nadal berkilah lutut terasa nyeri

Senin, 11 Februari 2013 - 23:21 WIB
Nadal berkilah lutut terasa nyeri
Nadal berkilah lutut terasa nyeri
A A A
Sindonews.com - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, berkilah jika kekalahannya dari Horacio Zeballos di final turnamen VTR Terbuka 2013, akibat cedera yang dialaminya itu masih terasa nyeri. Unggulan pertama itu harus menyerah dari petenis asal Argentina tersebut dengan skor 6-7 (2), 7-6 (6), 6-4.

"Saya masih merasa sakit di bagian lutut kanan saya dan saya sangat terganggu dengan itu. Meski begitu, Anda harus tetap menampilkan permainan yang kompetitif di lapangan dan tetap menunjukkan performa yang baik. Pasalnya, itu merupakan permainan pertama saya sejak tujuh bulan lalu," akunya seperti dilansir SportsMole, Senin (11/2/2013).

Kendati demikian, petenis yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku jika dirinya sangat menikmati kembali ke dalam sebuah kompetisi setelah dia harus menjalani pemulihan akibat cedera yang menghantam lutut bagian kirinya itu.

"Saya pikir seminggu terakhir ini merupakan pertanda yang positif bagi kemajuan permainan saya. Karenanya, saya harus meningkatkan fisik hari demi hari untuk melihat sejauh mana saya mampu tampil di turnamen berikutnya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8396 seconds (0.1#10.140)