Cepelova menjadi idola baru Slovakia

Selasa, 12 Februari 2013 - 01:48 WIB
Cepelova menjadi idola baru Slovakia
Cepelova menjadi idola baru Slovakia
A A A
Sindonews.com - Tanpa diperkuat pemain bintangnya, finalis Piala Fed tahun lalu, Serbia, tampak tak berdaya menghadapi gempuran para pemain Republik Slovakia di babak pertama. Bermain di hadapan publiknya di Hala "CAIR", Nis, Serbia, Bojana Jovanovski dan kawan-kawan takluk 2-3.

Kemenangan yang diraih oleh Slovakia ini menunjukkan bahwa kedalaman squad sama pentingnya dengan kecemerlangan individu di dalam tim. Ketika kedudukan masih imbang 1-1, pemain Slovakia yang masih berusia 19 tahun, Jana Cepelova mencuri perhatian dengan mengalahkan andalan Serbia, Jovanovski di pertandingan ketiga.

"Cepelova layak mendapatkan kredit yang besar dan ia membayar kepercayaan kami dalam dirinya. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pejuang yang sebenarnya, bertekad untuk bermain dengan hati sampai akhir untuk negaranya dan ini adalah suatu aset yang berharga di Piala Fed," kata kapten Slovakia, Matej Liptak.

Kemenangan yang diraih oleh Cepelova di partai ketiga, membuat para pemain Slovakia semakin bersemangat. Terbukti setelah kemenangan itu, bintang Slovakia Daniela Hantuchova kembali menuai kemenangan atas Vesna Dolonc, dan Slovakia memastikan tiket ke babak semifinal menghadapi Rusia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)