Cedera punggung pengaruhi Jovanovski

Selasa, 12 Februari 2013 - 02:29 WIB
Cedera punggung pengaruhi Jovanovski
Cedera punggung pengaruhi Jovanovski
A A A
Sindonews.com - Meskipun telah memaksakan diri untuk tetap bermain di Piala Fed untuk menghadapi Slovakia, ujung tombak Serbia, Bojana Jovanovski, tetap saja gagal membawa negaranya mengalahkan Slovakia di kandang di Hala "CAIR", Nis, Serbia, 8-10 Februari kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Jovanovski tetap ikut ambil bagian kendati ia masih belum benar-benar bugar, setelah ia mendapatkan cedera punggung saat tampil di Australia Terbuka bulan lalu. Namun, Jovanovski enggan mencari-cari alasan atas dua kekalahannya saat menghadapi Daniela Hantuchova di partai pertama, dan menyerah di petenis muda Jana Cepelova di partai ketiga.

"Saya tidak mau membuat alasan, tetapi rasa sakit ini menjadi begitu kuat selama menjalani pertandingan dan itu benar-benar mempengaruhi permainan saya," kata petenis peringkat 39 dunia itu.

"Hasilnya, saya sekarang harus menarik diri dari turnamen WTA di Doha dan Dubai, tapi saya tidak menyesal karena bermain untuk negara saya dan saya benar- benar menyesal bahwa saya tidak mampu meraih setidaknya satu angka dari kedua permainan tunggal saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)