Kapten Serbia tetap berpikir positif

Selasa, 12 Februari 2013 - 02:39 WIB
Kapten Serbia tetap berpikir positif
Kapten Serbia tetap berpikir positif
A A A
Sindonews.com - Catatan positif di tahun lalu, ketika berhasil menembus babak final Piala Fed gagal diulangi lagi oleh tim Serbia. Bojana Jovanovski dan kawan-kawan justru disingkirkan Slovakia di babak pertama. Kini, Serbia berhadapan tugas yang lebih mengerikan yakni menghindari terdegradasi dari Grup Dunia.

Kendati demikian, kapten tim Serbia, Dejan Vranes mencoba untuk berpikir positif terkait kekalahan dari Slovakia. "Ini benar-benar patut disayangkan, kami tidak bisa berbuat lebih banyak setelah semua usaha para pemain kami ketika masuk ke dalam lapangan, tapi kami tersingkir dengan kebanggaan utuh kami karena mereka memberikan semua yang mereka miliki dan melakukannya bersama-sama sebagai sebuah tim dalam waktu yang sangat singkat," jelas Vranes dengan sedikit penyesalan.

"Kami sekarang menghadapi misi yang sulit untuk mencoba untuk bertahan di Grup Dunia, dan saya berharap tim akan mendapatkan ganjaran mereka untuk menunjukkan semangat juang tinggi melawan Slovakia. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas upaya mereka dan berharap bahwa kami akan tetap di tingkat atas untuk mendapatkan suntikan lain melawan tim terbaik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)