Vesnina kagumi Makarova

Selasa, 12 Februari 2013 - 03:14 WIB
Vesnina kagumi Makarova
Vesnina kagumi Makarova
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 3-2 yang dicetak Rusia atas Jepang, sudah cukup membawa Maria Kirilenko dan kawan-kawan melangkah ke babak semifinal untuk menghadapi Slovakia, yang sukses menyingkirkan finalis Piala Fed tahun lalu Serbia. Namun, pemain Rusia, Elena Vesnina, masih kurang puas dengan penampilannya di sektor tunggal, ketika ia dikalahkan Ayumi Morita 4-6, 1-6.

"Itu memang berat tetapi itu hari yang luar biasa bagi kami. Kami sangat senang, akhirnya kami mampu mengalahkan Jepang dan menembus semifinal lagi," tutur Vesnina.

Kekalahan di sektor tunggal tidak mau diulangi lagi oleh Vesnina, saat ia kembali lagi ke lapangan untuk berpasangan dengan Ekaterina Makarova di sektor ganda. Saat berduet dengan Makarova, Vesnina seolah mendapatkan penampilan terbaiknya lagi, mereka pun sukses membekuk Misaki Doi/Ayumi Morita 6-2, 6-2.

"Ekaterina adalah pahlawan hari ini, dia memenangkan poin penting bagi negara kami di tunggal, kemudian bermain sangat baik di ganda, jadi saya benar-benar kagum padanya," ungkapnya. "Kami mencoba untuk memainkan permainan kami dan terima kasih Tuhan semuanya berjalan sesuai dengan rencana kami hari ini. Itu adalah hari yang baik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)