Makarova akui kehebatan pemain Jepang

Selasa, 12 Februari 2013 - 04:01 WIB
Makarova akui kehebatan pemain Jepang
Makarova akui kehebatan pemain Jepang
A A A
Sindonews.com - Sempat dikalahkan pemain Jepang, Ayumi Morita, di partai kedua laga babak pertama Piala Fed, di Olympic Stadium, Moskow, membuat Ekaterina Makarova bangkit di pertandingan tunggal selanjutnya, dengan menundukkan petenis gaek Kimiko Date-Krumm. Dan permainan positifnya juga berimbas sangat baik di sektor ganda saat berpasangan dengan Elena Vesnina, yang menjadi salah satu ganda terbaik di dunia.

"Saya membuat beberapa kesalahan pada hari sebelumnya, tetapi (selanjutnya) bekerja dengan bagus dan saya sangat senang saya bisa membantu membawa poin untuk tim saya," kata Makarova. "Saya berharap Jepang menjadi tim yang solid akhir pekan ini karena mereka memiliki pemain hebat, jika mereka berhasil mencapai delapan besar Piala Fed, mereka harus bermain bagus."

Pasangan Makarova/Vesnina sendiri memang pantas mendapatkan kemenangan di nomor ganda, pasalnya mereka pernah memenangkan sepasang gelar di nomor ganda pada musim gugur yang lalu, yakni di Beijing dan Moskow. Dan mereka merupakan pasangan yang masuk dalam jajaran sepuluh besar, sehingga hal tersebut cukup membantu mereka di akhir pekan kemarin. "Kami telah bermain bersama-sama cukup lama dan memiliki beberapa hal khusus yang kami lakukan di saat-saat penting, dan kami sangat senang dengan apa yang kami lakukan saat melawan Morita/Doi," kata Vesnina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)