Samir Nasri gaet model seksi

Rabu, 13 Februari 2013 - 01:39 WIB
Samir Nasri gaet model seksi
Samir Nasri gaet model seksi
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchetser City, Samir Nasri tidak hanya pandai dalam mengolah si kulit bundar. Pemain Timnas Prancis ini berhasil menggaet model seksi, Anara Atanes.
Seperti dilansir The Sun, keduanya terlihat sedang berfoto bareng saat Anara sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Hotel Bulgari, London.
Anara sendiri diketahui pernah berkencan dengan mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, penyerang Aston Villa Darren Bent, mantan pemain Manchester United Kieran Richardson, dan mantan pemain Liverpool Jermaine Pennant.
Dengan catatan panjang para kekasih sang pacar, wanita berusia 24 tahun ini memang bisa disebut menggemari memliki pacar dari kalangan bintang sepak bola.
Anara dikenal sebagai model dan artis di Inggris. Kulitnya yang gelap menambah penampilannya kian tampak eksotis. Ketika berumur 19 tahun, Anara sudah bergabung dengan MOT, sebuah agensi model top di daratan Eropa.
Kisah asmara Nasri dengan Anara memang belum banyak terungkap. Hal ini bisa dimaklumi, karena kisah kehidupan bekas bintang The Gunners itu lebih banyak di seputar keluarganya dengan ayah, ibu, dan para saudaranya di Prancis.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)