Ini hasil undian playoff Grup Dunia Piala Fed

Rabu, 13 Februari 2013 - 20:18 WIB
Ini hasil undian playoff Grup Dunia Piala Fed
Ini hasil undian playoff Grup Dunia Piala Fed
A A A
Sindonews.com - Pengundian lawan untuk Grup Dunia dan playoff Grup Dunia II Piala Fed telah dilakukan di kantor ITF di London, hari ini (13/2). Serbia yang memiliki tingkat paling tinggi dalam daftar playoff dan merupakan runner-up tahun lalu akan melakukan perjalanan ke Jerman.

Dalam pertandingan babak pertama di Grup Dunia, 9-10 Februari kemarin, Serbia takluk di kandang sendiri ketika menjamu Slovakia. Sehingga, Bojana Jovanovski dan kawan-kawan pun terlempar ke laga playoff. Sementara, Jerman, yang menyebut dirinya sebagai tim seperti lift, karena selalu mengalami naik turun dalam 11 tahun belakangan ini, melaju ke playoff Grup Dunia berkat kemenangan atas Prancis.

Juara tujuh kali, Australia, berupaya untuk mempertahankan status sebagai penghuni Grup Dunia dengan menjamu Swiss, yang sukses membekap favorit Belgia dengan kedudukan 4-1 di babak pertama Grup Dunia II. Jepang, yang menderita kekalahan 3-2 dari Rusia dalam babak pertama Grup Dunia, berhadapan dengan tim lima kali juara, Spanyol.

Di playoff Grup Dunia II, Inggris melakukan perjalanan jauh ke Argentina. Skuad Prancis yang dinakhodai Amelie Mauresmo akan menjadi tuan rumah saat bertemu dengan Kazakhstan, sementara Ukraina menyambut semifinalis Grup Dunia 1988, Kanada, yang tiba dari Grup I Zona Amerika.

Laga playoff Grup Dunia dan Grup Dunia II tahun ini akan berlangsung bersama semifinal Grup Dunia pada 20-21 April. Di semifinal, Rusia akan berada di rumah untuk menjamu Republik Slovakia, dan juara bertahan Republik Ceko kan melawat ke kandang Italia.

Playoff Grup Dunia
- Jerman versus Serbia
- Australia versus Swiss
- Spanyol versus Jepang
- Amerika Serikat versus Swedia

Playoff Grup Dunia II
- Belgia versus Polandia
- Prancis versus Kazakhstan
- Argentina versus Inggris Raya
- Ukraina versus Kanada
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)