Keseksian Anara hipnotis Nasri cs

Rabu, 13 Februari 2013 - 21:12 WIB
Keseksian Anara hipnotis Nasri cs
Keseksian Anara hipnotis Nasri cs
A A A
Sindonews.com - Sepak bola dan wanita sepertinya sudah menjadi dua bagian yang tidak dapat dipisahkan. Begitu pun dengan Anara Atanes, model cantik asal Inggris ini melabuhkan hatinya kepada salah satu pemain Manchester City, Samir Nasri.

Mereka terlihat mesra saat Anara ulang tahunnya yang ke 25 di London’s Bulgari Hotel, Anara Atanes sempat mencium kepala Samir Nasri. Dunia sepak bola bukanlah hal yang baru bagi wanita cantik berkulit eksotis ini.

Seperti dilansir The Sun, Nasri bukanlah pesepak bola pertama yang berhasil dikencaninya. Beberapa nama aktor lapangan hijau sempat singgah di hatinya sebelum Nasri, seperti mantan gelandang Arsenal, Fredrik Ljungberg, winger Stoke City Jermaine Pennant, pemain Fulham Kieran Richardson, dan penyerang Aston Villa, Darren Bent.

Anara Atanes adalah model dan artis Inggris. Lahir pada 8 Februari 1988, kulitnya yang gelap dan eksotik menjadi perhatian agensi, tapi Atanes memilih untuk melanjutkan belajarnya hingga dia merasa siap untuk terjun di bidang modeling.

Ketika usianya 19 Tahun, Atanes diminta untuk bergabung dengan agen komersial terbesar di Eropa, MOT. Segera setelah dia bergabung, Atanes mendapat banyak permintaan modelling seperti dari Ford, V6 chewing gum, DFS, ASOS, dan banyak lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)