Cedera ringan, Pardew ingin segera mainkan Gouffran

Kamis, 14 Februari 2013 - 00:13 WIB
Cedera ringan, Pardew ingin segera mainkan Gouffran
Cedera ringan, Pardew ingin segera mainkan Gouffran
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United Alan Pardew berharap striker mereka Yoan Gouffran dapat kembali mengikuti sesi latihan pada pekan depan. Sebelumnya pemain berusia 26 tersebut harus ditandu keluar lapangan pada menit 58 ketika Toon Army harus mengakui keunggulan Spurs 2-1 di White Hart Lane.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/2/2013) awalnya Gouffran dikhawatirkan mendapatkan cedera parah dan harus abasen dalam waktu yang cukup lama, tetapi tim medis klub mengisyaratkan tidak ada cedera serius yang menimpanya. Hasil pemeriksaan X-ray memperlihatkan Youn Gouffran tidak mengalami patah tulang kaki kanan dan akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

Pardew yang awalnya menjelaskan tidak yakin soal kerusakan yang didapat bintang yang didatangkan dari Prancis itu menyampaikan jika dirinya senang dengan kondisi Gouffran yang ternyata tidak terlalu parah. "Ini menjadi kabar baik bagi semuanya. Saya harap ia telah mampu mengikuti latihan pada pekan depan," harap Pardew.

Gouffran sendiri berkostum Newcastle pada bulan Januari lalu setelah meninggalkan klub Ligue 1 Prancis Bordeaux. Bila kondisinya cepat membaik maka ia dipastikan akan bisa membela Newcastle pada laga selanjutnya menghadapi Southampton di St Mary, pekan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)