Barkley kembali bela Everton

Kamis, 14 Februari 2013 - 01:03 WIB
Barkley kembali bela Everton
Barkley kembali bela Everton
A A A
Sindonews.com - Gelandang Ross Barkley akan kembali membela Everton setelah masa pinjamannya berakhir di Leeds United. Hal tersebut ditandai dengan tidak terlibatnya Barkley ketika timnya dikalahkan Middlesbrough 1-0, dan pihak Leeds mengkonfirmasi jika gelandang pinjaman tersebut telah kembali ke Goodison Park.

"Saya telah berbicara dengan David Moyes di Everton. Ia mengatakan ingin membawa kembali Barkley dan saya tidak bisa menjamin ia bisa terus bermain di sini," terang pelatih Leeds, Neil Warnock dalam situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/2/2013).

"Ia telah melakukan pekerjaannya sangat baik selama ini, ia merupakan pemain yang akan menjadi besar tetapi ia membutuhkan banyak bermain di pertandingan besar dan saya tidak bisa menjamin hal itu," tutupnya.

Barkley sendiri bergabung dengan Everton sejak 11 Januari lalu dan ia telah membuat empat caps bersama klub asal kota Liverpool itu. Gelandang muda berusia 18 tahun itu juga sebelumnya kerap dipinjamkan demi mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk bermain seperti di Sheffield Wednesday. Ketika dipinjamkan ke klub Liga Championship Inggris tersebut, Ross Barkley sukses membukukan 12 penampilan dengan mencatat empat gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)