Damiao pertimbangkan tawaran klub Italia

Kamis, 14 Februari 2013 - 05:59 WIB
Damiao pertimbangkan...
Damiao pertimbangkan tawaran klub Italia
A A A
Sindonews.com - Vinicius Prates yang merupakan agen dari striker Internacional Leandro Dimao dikabarkan akan senang jika dirinya bisa merumput di Italia. Prates mengutarakan jika Dimao lebih suka melanjutkan karier di Serie A Italia ketimbang Liga Primer Inggris. Sebelumnya pemain asal Brasil itu telah menjadi target klub asal Inggris Tottenham Hotspur, tetapi sayang kedua klub tidak mencapai kata sepakat.

Saat ini sejumlah klub asak Italia menurut Prates menjadi peminat paling serius untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun itu, mulai dari klub raksasa Serie A Juventus hingga Napoli ingin segera mendaratkan Dimao di Italia. "Serie A merupakan tujuan Damiao, tapi saat ia sedang fokus meraih sukses di Brasil, tapi apapun masih bisa terjadi Juni nanti," terang Prates seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/2/2013).

"Saat ini Napoli menjadi klub terkuat di Eropa yang kemungkinan akan mendatangkannya. Pasalnya ia akan senang sekali jika bisa mengenakan seragam yang pernah dikenakan oleh Careca," sambungnya

"Tapi kini saya tegaskan belum ada kesepakatan dengan tim manapun di Eropa. Internacional pernak menolak tawaran 20 juta euro dari Spurs dan beberapa klub besar Eropa masih memiliki peluang untuk memakai jasanya," tutupnya.

Sejak penolakan Internacional untuk tawaran Tottenham, Prates mengakui tidak banyak klub Eropa yang punya kesempatan mendatangkan kliennya. Tapi kini ia menegaskan jika klub asal Italia yang mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Dimao pada musim panas mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0752 seconds (0.1#10.140)